Alat bantu untuk para pemilik lapak di Instagram

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Sejak dua minggu terakhir, saya mencoba melakukan kegiatan iseng-iseng setiap hari Kamis untuk me-retweet produk, jasa ataupun link toko online para netijen NKRI.

Kenapa? Karena saya rada-rada empet liat ada sirkel selebtwat yang dengan sinisnya bilang tukang jualan sama dengan tukang ngibul padahal ya mereka tukang jual harga diri dan kadang penderitaan orang lain juga (contoh ngadain acara konsultasi depresi walaupun yang bersangkutan gak ada kompetensi sama sekali di bidang itu).

Retweet yang saya kasih pada prinsipnya gratis. Cuma kadang ketika saya lagi ada yang mau ditawarkan, saya juga minta retweet balik dan juga saya sering minta yang sudah di-retweet untuk saling me-retweet ulang agar tiap-tiap pemilik lapak bisa dapat efek viral bukan dari akun saya saja.

Anyway, setelah dua (atau mungkin tiga) kali ngelakuin kegiatan iseng-iseng di atas, saya melihat bahwa banyak sekali netijen NKRI yang membuka lapak di platform Instagram. Jadi, with that in mind, di artikel kali ini saya akan membagi tools dan software premium yang kiranya bisa membantu para pemilik lapak Instagram ini meningkatkan usahanya.

Tools dan software ini semuanya buatan lokal jadi tidak perlu kuatir kalau tidak punya kartu kredit karena semuanya support pembayaran via transfer bank lokal.

Gramcaster V2

Gramcaster V2 adalah tool Instagram marketing yang hampir selalu masuk daftar produk terlaris marketplace digital Ratakan.

Kegunaan utama tool ini adalah membantu para pemilik lapak IG untuk membangun engagement dengan para Instagramers dan pada akhirnya membangun basis following.

Singkatnya tool ini membuat lapak Instagram menjadi semacam bot semi-otomatis yang akan membangun engagement di postingan-postingan IG yang kiranya sesuai dengan produk yang kita jual.

Gramcaster memiliki 16 fitur utama, yaitu:

  1. Schedule Post Foto/Video
  2. Auto Follow Follower
  3. Auto Follow Following
  4. Auto Follow List
  5. Auto Unfollow Terlama
  6. Auto Unfollow Terbaru
  7. Auto Unfollow Follback
  8. Auto Unfollow Notfollback
  9. Auto Like Timeline
  10. Auto Like Hashtag
  11. Auto Like List
  12. Auto Comment Timeline
  13. Auto Comment Hashtag
  14. Auto Comment List
  15. Auto Direct Message List
  16. Auto Repost By Account Target

Untuk mendapatkan tool ini, ada 3 paket berlangganan 4 bulanan mulai dari Rp 397,000 per 4 bulan sampai Rp 747,000 per 4 bulan.

Kenapa berlangganan? Karena tim Gramcaster harus selalu mengupdate tool ini agar sesuai dengan TOS dan update terbaru dari Instagram sendiri.

Untuk melihat demo Gramcaster dan melihat fitur-fitur tambahan lainnya, silahkan kunjungi web resmi Gramcaster di bawah ini:

ImGram

Kalau harga berlangganan 4 bulanan Gramcaster terasa memberatkan, software ImGram ini bisa menjadi pilihan alternatif.

Fungsi utamanya sama yaitu membangun engagement secara semi-otomatis untuk mendapatkan followers real dan tertarget. Begitu pun fitur-fitur yang ditawarkan kurang lebih sama.

Perbedaannya adalah ImGram dijual dalam 3 paket opsi yaitu: Basic, Pro dan Advance.

Harga paket mulai dari Rp 250,000 sampai Rp 550,000 sekali bayar.

Semakin tinggi paketnya, semakin banyak akun Instagram yang bisa dimanage dengan software ini.

Untuk info lengkapnya, kunjungi link resminya di bawah ini:

500 Premium Instagram Banner

Ini adalah paket template banner yang sangat berguna buat para pemilik lapak Instagram yang ingin promosi produk-produknya dengan design kualitas premium.

Sesuai namanya, terdapat 500 design banner kualitas premium untuk berbagai jenis keperluan dan produk. Mulai dari template quote-quote artsy nan hipster sampai banner promosi untuk produk-produk yang berkaitan dengan yoga, traveling, kesehatan dan lain-lain.

Buat yang punya dana terbatas menyewa designer profesional, produk ini bisa jadi alternatif yang lebih terjangkau.

Di sisi lain, produk ini juga cocok untuk para designer yang ingin menawarkan jasa design ke para pemilik lapak di Instagram.

Dengan harga Rp 250,000, pembeli produk ini juga akan mendapatkan bonus-bonus penunjang seperti puluhan ribu font premium dan template effects.

Untuk lebih jelasnya, silahkan klik link di bawah ini:

Eezygram 1.5

Pernah gak udah bikin foto produk keren-keren di Instagram terus tiba-tiba ngeliat ada lapak lain pake foto kita dan malah orang-orang belinya ke dia? Pasti ngeselin.

Aplikasi Eezygram dari mas Agus Sakti ini berguna untuk mencegah foto-foto produk dari lapak Instagram kita dibajak oleh orang lain.

Aplikasi ini fungsi utamanya adalah membantu kita menaruh watermark brand kita di foto-foto produk dengan cepat dan mudah.

Dengan aplikasi ini, kita tidak perlu repot-repot mengedit gambar menggunakan Photoshop dan menguploadnya ke akun Instagram kita secara manual.

Fungsi edit dan upload sudah tergabung dalam Eezygram sehingga pekerjaan kita memberikan watermark bisa lebih cepat dan mudah.

Pricing untuk Eezygram tergantung dari jumlah lisensi yang ingin kita gunakan. Lisensi mulai dari untuk 1 personal computer sampai unlimited personal computer. Pricing lengkap beserta bonus-bonus penunjangnya bisa dilihat di bawah ini:

Oke, itu adalah tools dan software yang bisa membantu para pemilik lapak di Instagram untuk optimasi jualan produknya. Ingat ya, tools dan software di atas hanya alat bantu bukan tombol ajaib yang bisa serta merta bikin jualan laris manis. Gunakan dengan bertanggung jawab dan benar.


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field