Belajar SEO Dengan Kursus Private SEO V.3 Platinum

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Kalau kamu ingin melakukan riset lewat internet mengenai sebuah produk sebelum membelinya, biasanya kamu mencari info lewat situs apa? Hampir pasti jawabannya adalah Google.

Begitu juga ketika kamu misalnya ingin membeli sebuah produk secara online, contohnya: jersey Manchester United musim 1998-99, maka hampir pasti juga kamu akan ke Google dan mengetikkan kata kunci “jual jersey Manchester United 1998-99” di kotak pencarian.

Setelah kamu klik tombol search Google, maka akan muncul ribuan sampai ratusan ribu hasil pencarian dan yang kemungkinan besar kamu klik adalah situs-situs yang muncul di halaman pertama bukan? Sangat jarang orang mengklik situs-situs yang muncul di halaman 5 dan seterusnya.

Nah, sekarang kalau kamu adalah seorang pemilik toko online yang ingin produk-produk kamu tampil di halaman pertama Google untuk kata-kata kunci yang berkaitan dengan produk kamu bagaimana? Ada dua cara:

  1. Berbayar: kamu bisa memasang iklan Google Adwords dan link ke toko online kamu bisa langsung muncul di bagian paling atas halaman pertama Google.
  2. Search Engine Optimization (SEO): dengan cara ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya iklan dan kamu perlu mengoptimalisasi situs toko online kamu agar dipandang Google sebagai situs dengan kualitas tinggi dan pada akhirnya dipilih untuk ditampilkan di halaman pertama pencarian.

Dengan SEO, kamu memang harus bekerja keras dulu di awal untuk mengoptimalisasi situs kamu agar tampil di halaman pertama Google tapi ketika akhirnya situs kamu nangkring di halaman pertama, kamu tinggal menuai hasilnya karena dengan begitu pengunjung tertarget akan otomatis datang untuk melihat-lihat dan membeli produk toko online kamu.

Tantangan utama dalam SEO adalah perubahan algoritma Google yang selalu berubah-ubah. Google melakukan ini untuk memastikan para pencari keyword mendapatkan hasil pencarian yang benar-benar relevan dengan apa yang dicari.

Sekitar 10 tahunan yang lalu, banyak pemilik toko online bisa merangking situsnya di halaman pencarian pertama Google dengan memasukkan kata kunci sebanyak mungkin dalam artikel-artikelnya. Akan tetapi, hal ini membuat artikel-artikel tersebut menjadi sulit dipahami oleh manusia sehingga Google kemudian merevisi algoritmanya dan membuang situs-situs yang terlalu banyak mengulang-ulang kata kunci.

Setelah itu, datanglah masa-masa paid link building. Salah satu ukuran yang dipakai Google untuk merangking sebuah situs adalah banyaknya link dari luar yang mengarah ke situs tersebut. Lalu muncullah layanan-layanan paid per post di mana para pemilik toko online bisa membayar blogger-blogger untuk menaruh link ke toko online mereka.

Algoritma Google pun kemudian berubah dan menganggap link-link yang berasal dari blog-blog paid per post tidak relevan sehingga banyak situs-situs yang terlempar dari halaman satu. Google menginginkan link yang terbangun adalah link yang terjadi secara organic dan natural dan untuk mendapatkan link-link seperti ini, tentunya artikel atau situs kamu harus mengandung informasi berkualitas tinggi agar situs-situs lain mau me-link ke info-info tersebut.

Karena perubahan algoritma Google yang terus menerus itu, maka ilmu SEO pun berubah-ubah terus.

Kalau kamu ingin belajar teknik SEO yang paling mutakhir dan paling update dengan algoritma Google terbaru di tahun 2017 ini, sekarang sudah hadir Kursus Private SEO V.3 Platinum.

Kursus Private SEO V.3 Platinum ini dibuat oleh mas Satria Rasyid, seorang pengusaha dan pemilik beberapa toko online yang sudah berhasil merangkingkan situs-situsnya untuk kata-kata kunci yang dia target. Sebelumnya, mas Satria juga telah membuat kursus private SEO V.1 dan V.2. Jadi yang V.3 ini adalah kursus SEO terbaru dari dia.

Secara total, ada 13 modul yang terdapat di dalam Kursus Private SEO V.3 Platinum ini dan modul-modul tersebut adalah:

Selain modul-modul di atas, Kursus Private SEO V.3 Platinum ini juga memberikan fasilitas-fasilitas khusus buat para membernya yang ingin merangking situsnya ke halaman pertama Google dengan lebih cepat. Fasilitas-fasilitas khusus yang tidak ada di tempat kursus SEO lain ini adalah:

  • Jasa Backlink Murah: mas Satria memiliki ribuan blog dengan umur di atas 3 tahun untuk berbagai tema yang bisa digunakan oleh member-membernya untuk membangun link ke situs toko online atau usaha online mereka. Salah satu kriteria yang dipakai Google untuk mengukur kualitas sebuah link adalah umur dari situs tempat link tersebut berasal. Umur di atas 3 tahun bisa dikategorikan sebagai aged domain dan memiliki kualitas link yang cukup otoritatif di mata Google.
  • Akun Tools Premium Dengan Harga Terjangkau: para member Kursus Private SEO V.3 Platinum juga berkesempatan untuk mendapatkan 12 tools SEO premium yang masing-masingnya memiliki harga berlangganan mulai dari $37/bulan sampai $197/bulan dengan discount besar-besaran sampai hanya $9/bulan saja. Tools yang akan didapatkan member adalah legal dan bukan bajakan
  • Full Lifetime Support: member juga bisa bertanya langsung permasalahan SEO ke mas Satria lewat sebuah grup khusus.
  • Garansi Uang Kembali: kalau member tidak merasakan manfaat apapun dari Kursus Private SEO V.3 Platinum, maka member bisa meminta uang kembali. Garansi ini berlaku sampai dengan 7 hari setelah pembelian.

Member-member Kursus Private SEO V.3 Platinum juga akan mendapatkan 5 bonus sebagai berikut:

Bonus #1 Premium Responsive WordPress Theme seharga Rp 1,400,000

Bonus #2 Software SerpAttacks

SerpAttacks adalah software untuk menganalisa keyword. Selain fitur ini, ada banyak fitur lain yang bisa kamu gunakan.

Bonus #3 Software Keyword Researcher

Software ini berguna untuk menemukan kata-kata kunci longtail. Longtail keywords adalah kata-kata kunci yang jauh lebih tertarget dan terspesifik dengan jumlah kompetitor sedikit sehingga akan mempermudah kamu meranking situs kamu ke halaman pertama Google.

Bonus #4 Lima Template Landing Page

Bonus #5 Daftar Link GSA Verified 500.000 Unik Domain

Link-link ini bisa kamu gunakan untuk meranking situs kamu ketika kamu masuk materi advanced SEO di dalam Kursus Private SEO V.3 Platinum. Cara menggunakannya akan diajarkan oleh mas Satria.

Nah, untuk mendapatkan itu semua di atas, kamu bisa mendaftarkan diri mengikuti Kursus Private SEO V.3 Platinum dengan investasi sebesar Rp 1,500,000 untuk seumur hidup.

Khusus sampai tanggal 23 April 2017, kamu bisa mendapatkan diskon 50% dengan kode kupon PLATINUM50 yang bisa kamu ketikkan di kolom kode kupon di halaman checkout sehingga kamu bisa mendapatkan semua fasilitas Kursus Private SEO V.3 Platinum dengan hanya Rp 750,000 saja untuk seumur hidup.

Kursus Private SEO V.3 ini juga memiliki garansi uang kembali dalam jangka waktu 7 hari. Jadi kalau kamu merasa tidak mendapatkan apapun dalam jangka waktu 7 hari, kamu bisa meminta uang pendaftaran kamu dikembalikan sepenuhnya. Asik kan?

Kalau kamu ingin meranking situs kamu ke halaman pertama Google dengan teknik-teknik SEO yang paling up-to-date, kamu bisa mendaftarkan diri ke Kursus Private SEO V.3 Platinum dengan mengklik salah satu dari tombol di bawah ini:


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field