Cara List Building Dengan Kuis

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Di video tutorial kali ini, saya ingin menunjukkan cara menggunakan aplikasi Spazeship. Aplikasi ini bisa membantu kita membangun list dengan menggunakan kuis interaktif.

Kenapa kuis? Karena kuis bisa membangun engagement dan dengan engagement yang lebih tinggi, akan lebih mudah buat orang memberikan alamat email mereka.

Selain itu, orang yang mengikuti sebuah kuis online pasti penasaran dengan hasil yang mereka dapat sehingga lebih besar kemungkinan mereka memberikan alamat email mereka untuk bisa melihat hasil dari jawaban-jawaban mereka.

Spazeship ini sangat berguna untuk usaha online apapun mulai dari e-commerce, dropship, affiliate marketing dan lainnya.

Di video ini, saya memberikan contoh seandainya saya berjualan sepatu bola secara online dan menggunakan Spazeship untuk membuat kuis dan membangun list calon pembeli saya.


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field