DeCinema: Membuat Video Promosi Profesional Dalam Hitungan Menit

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Sekarang ini tidak bisa dipungkiri kalau yang namanya video marketing semakin banyak digunakan oleh para pemilik usaha untuk memasarkan produk-produknya.

Kita lihat saja tiap membuka Instagram, Facebook atau YouTube, maka hampir pasti kita disuguhkan iklan dalam bentuk video. Keberadaan tiga sosial media ini juga memudahkan brand atau usaha kecil menengah untuk beriklan dalam bentuk video karena biayanya jauh lebih murah ketimbang membeli slot iklan di stasiun televisi pada waktu prime time yang bisa mencapai milliaran untuk spot 30 detik saja.

Terus kenapa sih video marketing makin hip? Karena memang faktanya metode ini menghasilkan engagement yang lebih tinggi dan engagement yang bagus ujung-ujungnya akan menghasilkan konversi yang artinya duit.

Jadi kunci pertama itu di engagement. Video promosi yang bagus itu biasanya dikemas dengan presentasi profesional dan alur cerita yang menarik.

Jika kita membuat video dengan asal-asalan, maka kita bakal tertinggal dengan video promosi pesaing kita yang lebih menarik.

Nah, untuk membuat video promosi profesional dengan alur cerita yang menarik itu nggak gampang.

Banyak pemilik usaha kecil menengah menghadapi kesulitan untuk membuat video promosi yang profesional karena tidak menguasai aplikasi video editing yang rumit dan juga tidak mempunyai gambaran jelas bagaimana membuat konten video yang menarik.

Jadi untuk membantu para pengusaha kecil menengah ini, teman saya mas Agus Sakti mengeluarkan produk yang bernama DeCinema.

Produk DeCinema ini akan membantu para pemilik usaha untuk membuat video promosi profesional dengan hanya menggunakan Power Point. Sebelumnya produk ini direlease di pasar eropa dan telah berhasil terjual sebanyak 970 kopi:

Mengenai kualitasnya sendiri, bisa kita simak review dari salah satu pembeli dari pasar eropa yang telah menggunakan produk DeCinema di bawah ini:

Dan contoh video promosi yang dibuat memakai DeCinema bisa dilihat di bawah ini:

Keren kan?

Untuk membuat video menggunakan DeCinema ini, kita cuma perlu melakukan tiga langkah:

Langkah #1: Pilih Template

DeCinema menyediakan puluhan template video profesional. Kita tinggal pilih mana yang cocok dengan jenis usaha kita saat ini.

 

Langkah #2: Edit Sesuai Kebutuhan

Powerpoint adalah software sejuta umat jadi pasti hampir tidak ada kesulitan buat siapapun mengedit template video yang telah dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tujuan.

Langkah #3: Export!

Setelah kita edit template video sesuai dengan kebutuhan, maka kita tinggal mengeksport hasil kerja kita dalam bentuk file video. Selanjutnya tinggal kita upload ke social media.

Kurang dari 10 menit kita memilih template, mengedit dan mengeksport lalu hasilnya nanti bisa seperti ini:

Produk DeCinema dari mas Agus ini secara total terdiri dari 6 modul, yaitu:

Module I: Terdiri dari 36 Parallax & Cinematic Templates. Satu template senilai Rp 50,000, jadi total nilainya Rp 1,800,000.

Module II: 111 Comic Bubbles Storyboard senilai Rp 297,000.

Module III: 131 Funny Emoticons Storyboard senilai  Rp 297,000.

Module IV: 30 Infographics Storyboard senilai Rp 297,000.

Module V: 42 Mockups Storyboard senilai Rp 297,000.

Module VI: 20 Explainer Template senilai Rp 497,000.

Untuk melihat lebih jelas penampakan template dan storyboard dari keenam modul DeCinema, silahkan klik tombol di bawah untuk mengunjungi web resmi DeCinema:

Dengan begitu banyak template dan storyboard video profesional, pertanyaan berikutnya adalah berapa sih harga produk DeCinema? Sebagai gambaran, coba dilihat harga produk template video profesional yang dijual di marketplace luar di bawah ini:

Harga $33 atau hampir sekitar Rp 400,000 itu hanya untuk satu template video profesional kalau di marketplace luar. Jadi, kalau mengikuti harga di luar, maka untuk modul I DeCinema saja maka harganya bisa dijual minimal Rp 12 juta kalau mengikuti harga marketplace luar.

Kabar gembiranya adalah, mas Agus menjual DeCinema dengan harga yang sangat terjangkau untuk para pemilik usaha kecil dan menengah. Kita bisa mendapatkan DeCinema cukup dengan investasi sebesar Rp 788,000 dan dalam masa promo sampai tanggal 10 Agustus nanti, kita bisa mendapatkan diskon 50 persen sehingga hanya perlu membayar Rp 394,000 untuk mendapatkan produk ini.

Pakai kode kupon DECINEMA untuk mendapatkan diskon 50 persen sampai tanggal 10 Agustus 2017

Selain 6 modul di atas, mas Agus juga memberikan bonus puluhan template video profesional senilai Rp 1,182,000 yang terdiri dari:

Bonus #1: 4 Typhography Video Templates, contoh:

Bonus #2: 8 Product Promotion Video Templates, contoh:

Bonus #3: 10 Lower Third Video Templates, contoh:

Bonus #4: 4 Origami Video Templates, contoh:

Bonus #5: 4 Storytelling Video Templates, contoh:

Bonus #6: 4 Discount Promo Video Templates, contoh:

Kalau ditotal, harga asli DeCinema kira-kira seperti ini:

Module 1: 36 Parallax & Cinematic Templates: Rp 1,800,000
Module 2: 111 Comic Bubbles Storyboard : Rp 297,000
Module 3: 131 Funny Emoticons Storyboard : Rp 297,000
Module 4: 30 Infographics Storyboard : Rp 297,000
Module 5: 42 Mockups Storyboard : Rp 297,000
Module 6: 20 Explainer Template : Rp 497,000
Bonus: Sekitar Rp 1.182.000

Harga total: Rp 4,667,000

Tapi ya sekali lagi, semua modul dan bonus di atas bisa didapatkan dengan harga Rp 394,000 saja sampai tanggal 10 Agustus 2017.

Pakai kode kupon DECINEMA untuk mendapatkan diskon 50 persen sampai tanggal 10 Agustus 2017

Jadi saat ini, untuk membuat video promosi profesional, ada 4 pilihan untuk para pemilik usaha kecil dan menengah:

  1. Menyewa jasa pembuat video profesional dengan rate puluhan juta per project.
  2. Membeli template video profesional dari marketplace luar dengan harga ratusan ribu per template.
  3. Belajar membuat video promosi sendiri dan menghabiskan waktu berbulan-bulan dan biaya minimal puluhan juta untuk mendapatkan skill yang cukup.
  4. Membeli DeCinema dan mendapatkan puluhan template video profesional siap pakai dengan investasi sebesari Rp 394,000 saja.

Dari keempat opsi di atas, silahkan dipilih yang paling feasible dan paling mudah untuk dilakukan secepatnya sesuai kondisi kita masing-masing.

Pakai kode kupon DECINEMA untuk mendapatkan diskon 50 persen sampai tanggal 10 Agustus 2017


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

1 Comment

Leave A Response

* Denotes Required Field