GoKatalog: Integrasi Otomatis Toko Online & WhatsApp

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Halo semuanya, sudah agak lama blog ini tidak diupdate karena saya banyak kesibukan di bulan kemarin. Mulai dari urusan kerjaan kantor, liputan jalan-jalan ke Swedia selama seminggu, ada proyek freelancing bantuin teman dan istri yang terkena typhus sehingga harus opname selama seminggu lebih.

Nah, kali ini saya mau memperkenalkan sebuah produk dari teman saya, mas Wildan Arifin, yang mungkin berguna bagi kalian yang punya usaha toko online.

Mas Wildan yang seorang software developer dan web designer ini baru-baru ini merilis produk digital yang bernama GoKatalog.

GoKatalog ini singkatnya adalah sebuah script toko online yang langsung terintegrasi dengan WhatsApp sehingga memudahkan pembeli dan pemilik toko untuk berinteraksi secara langsung. Dari sisi pemilik toko online tentunya hal ini sangat memudahkan dari segi membangun database calon pembeli. Ketika calon pembeli sudah menghubungi langsung via WhatsApp, maka pada saat itu juga sebagai pemilik toko online kita bisa langsung menambahkan nomor WhatsApp pembeli ke dalam database.

Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas lagi mengenai script GoKatalog ini, monggo ditonton video demo berikut ini:

Kira-kira sudah dapat gambarannya kan? Kalau ingin merasakan langsung proses pembelian dari segi pembeli, silahkan kunjungi demo toko online yang memakai script GoKatalog di sini.

Itu tadi adalah gambaran umum dari fungsi GoKatalog dari sisi front end (tampak muka). Tentunya semua jenis script, template dan CMS memiliki back end yang sebaiknya user-friendly dan tidak rumit. Dari sisi back-end, GoKatalog memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

Administrator Room

Ini adalah halaman administrator di mana kita bisa melihat statistik umum toko online kita seperti jumlah visitors, produk terbaru dan produk terlaris. Di sisi kiri kita bisa melihat beberapa modul yang bisa kita gunakan untuk membangun dan mengupdate isi dari toko online kita.

Modul Katalog

Di modul ini kita bisa menambah ataupun mengupdate settingan kategori, nama produk dan halaman.

Modul Menu

Di modul menu kita bisa melakukan setting link-link yang ada di halaman toko online kita.

Modul Media

Di modul ini kita bisa melakukan setting gambar banner, gambar produk dan template yang mau kita pasang untuk toko online kita.

Modul Setting

Di sini kita bisa mengatur logo, nama, slogan, alamat telepon, nomor WhatsApp, email dan alamat fisik yang mau kita tampilkan di halaman toko online kita.

Modul Pengguna

Lewat modul ini kita bisa menambahkan user baru untuk toko online kita. Cocok buat orang-orang yang memiliki beberapa staff yang mengurus toko online.

Sekarang kenapa harus menggunakan GoKatalog? Apa sih keunggulannya dibanding script toko online lain?

Pertama, instalasi GoKatalog sangat mudah; tinggal upload ke server dan bisa langsung digunakan tanpa harus memikirkan coding. Lalu interfacenya baik buat pemilik toko online maupun pembeli sangat user friendly. Selain itu template GoKatalog sudah responsif jadi toko online kita akan terlihat rapi walaupun diakses oleh gadget yang berbeda-beda.

Keunggulan-keunggulan di atas memang banyak dimiliki script toko online lain tapi GoKatalog adalah satu-satunya script toko online yang langsung terintegrasi dengan WhatsApp. Ini yang menurut saya keunggulan GoKatalog yang paling penting dibandingkan script toko online lain. Kalau kamu adalah pemilik toko online yang ingin bisa menerima orderan langsung ke WhatsApp dan langsung juga membangun database calon pembeli kamu, maka GoKatalog adalah produk yang cocok buat kamu.

Ketika kamu membeli GoKatalog, kamu juga akan mendapatkan bonus-bonus di bawah ini untuk membantu promosi dan ekspansi usaha toko online kamu:

Instagram Bot

Tool ini bisa digunakan untuk auto like, auto follow, auto comment, auto unfollow. Kita bisa atur dalam fasilitas setting berapa like/follow/comment per hari.

SEO Fresh Key

Dengan tool ini kita bisa mendapatkan kata kunci apa saja yang sedang trending atau berada pada peringkat 1 pencarian Google. Cocok untuk riset.

Keyword Winner

WP plugin untuk membantu optimalisasi website kita di Google.

Untuk mendapatkan script GoKatalog dari mas Wildan dan bonus-bonus di atas, kamu cukup berinvestasi sebesar Rp 339,000 saja. Segera dapatkan GoKatalog dengan mengklik tombol di bawah ini:

Beli GoKatalog

Ingin mendapatkan fitur lebih banyak? GoKatalog juga ada dalam edisi premium. Untuk mendapatkan GoKatalog Premium, klik tombol di bawah ini:

Beli GoKatalog Premium

Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field