Magic Video FX Bundle: Paket Komplit Untuk Buka Jasa Bikin Video

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Buat yang lagi pikir-pikir ingin buka usaha dan berpartner dengan startup-startup digital yang lagi ngehitz, ada baiknya mencoba melirik peluang di bidang jasa pembuatan video.

Kenapa? Karena sekarang makin banyak brand dan pelaku usaha kecil menengah yang sadar akan makin pentingnya melakukan promosi lewat video.

Dengan adanya YouTube, Facebook video, Instagram video dan sejenisnya, brand dan pelaku usaha menengah makin banyak pilihan untuk menayangkan iklan dalam bentuk video dengan biaya yang jauh lebih terjangkau ketimbang membooking slot prime time di televisi.

Tapi antara brand-brand besar dengan brand-brand kecil ataupun usaha kecil menengah itu masih ada lubang pemisah yang cukup besar kalau sudah menyangkut promosi lewat video.

Brand-brand besar tentu punya budget yang cukup untuk memproduksi video promosi tapi brand-brand kecil atau pengusaha kecil menengah yang baru memulai tentunya memiliki kesulitan untuk mulai memproduksi video promosi.

Kenapa, karena untuk memproduksi video itu lumayan costly, bro. Teman saya yang sutradara iklan dan video klip, Renny Fernandez, mengatakan bahwa untuk membuat video promosi dengan durasi 1 menit itu minimal butuh Rp 15 juta untuk membayar talent, sutradara, videographer dan lain-lain. Amannya menurut dia adalah Rp 35 juta-an.

Nah, brand-brand kecil dan pengusaha kecil menengah yang lagi cari jasa pembuat video dengan harga terjangkau ini tentu adalah ceruk pasar (niche) yang cukup menarik untuk ditarget. Kalau kita bisa menyediakan apa yang mereka mau – yaitu jasa bikin video promosi dengan harga terjangkau – maka kita memiliki potensi daftar klien potensial yang cukup hot karena mereka siap membeli kalau disediakan solusi.

Terus bagaimana kita bisa jadi penyedia jasa bikin video ketika di saat bersamaan kita tidak punya skill, sumber daya ataupun kemampuan untuk membuat video promosi? Nah, untuk kawan-kawan yang menghadapi masalah seperti ini bisa mencoba Magic Video FX Bundle dari mas Adhitya Tri dan Arif Chandra.

Mas Adhitya dan mas Arif adalah pembuat konten digital dan sering memasarkan produk-produknya di marketplace luar. Khusus untuk Magic Video FX Bundle ini, mas Adhitya dan mas Arif sebelumnya sempat merilis versi bahasa inggrisnya di marketplace JVZoo dan terjual 8,000 kopi lebih.

Untuk memfollow up kesuksesan rilis di JVZoo, maka pada hari ini telah resmi dirilis Magic Video FX Bundle versi bahasa Indonesia untuk market Indonesia.

Gunakan kode kupon HANSANGELS untuk mendapatkan diskon 50% dari harga asli.

Secara singkat, Magic Video FX Bundle versi Indonesia ini adalah paket komplit yang akan memudahkan kita kalau ingin membuka jasa bikin video promosi dengan harga terjangkau untuk target market brand-brand kecil dan pemilik usaha kecil menengah.

Magic Video FX Bundle ini terdiri dari beberapa 3 elemen utama yaitu:

#1 Ready Made Video Templates

Terdapat 470 template video siap pakai untuk berbagai tema dan bidang usaha yang bisa kita gunakan untuk mengerjakan proyek orderan dari klien kita. Template video siap pakai ini bisa diedit dengan mudah menggunakan software Microsoft Power Point yang merupakan software sejuta umat dengan interface yang sangat user friendly. Buat yang belum paham cara menggunakan Power Point untuk mengedit video, mas Adhit dan mas Arif juga telah menyediakan tutorial komplitnya dengan versi bahasa Indonesia.

Template video yang sebanyak 470 ini terbagi dalam berbagai kategori dan sub-kategori. Untuk melihat kategori dan sub-kategori apa saja dan contoh-contoh video yang bisa dihasilkan, bisa dilihat di bawah ini:

Gunakan kode kupon HANSANGELS untuk mendapatkan diskon 50% dari harga asli.

#2 Selling Tools

Elemen kedua ini adalah yang membedakan Magic Video FX dengan produk video template sejenis lainnya. Mas Adhit dan mas Arif juga menyediakan selling tools agar kita bisa segera membuka jasa bikin video promosi dan mendapatkan klien.

Selling tools yang bisa didapatkan sebagai bonus untuk produk Magic Video FX adalah sebagai berikut:

1. Profit Canvas

Profit Canvas Lifetime Access

Profit Canvas adalah sebuah software berbasis web yang bisa membantu kita untuk membuat marketing pages tanpa harus berlangganan hosting dan domain.

Dengan Profit Canvas, tentu kita tidak perlu bingung lagi ketika kita mau membuat situs online untuk menjual jasa membuat video. Ini artinya, dengan mendapatkan Magic Video FX Bundle, kita sudah mendapatkan paket usaha lengkap mulai dari produk yang akan kita tawarkan ke klien hingga alat untuk menjualnya.

Berikut adalah fitur-fitur lengkap Profit Canvas:

Unlimited Marketing Pages

Artinya kita bisa membuat landing page model apapun dengan profit canvas. Tanpa batasan apapun. Kita bisa memanfaatkan fitur ini ketika menjual jasa atau service video animasi nantinya. Selain itu, kita tidak perlu berlangganan hosting atau domain lagi.

Optin Form & Countdown Timer

Kita bisa menyisipkan optin form untuk mendapatkan email calon klien dan juga bisa membuat countdown timer ketika membuat sebuah penawaran jasa video animasi. Countdown timer ini sangat bagus untuk memberikan sense of urgency kepada calon klien.

Drag & Drop Editor

Kita tidak perlu repot-repot membuat coding yang rumit untuk mendesign landing page kita. Kalau kita bisa mengklik dan menggeser mouse, kita sudah langsung bisa mendesign landing page kita.

Kalau ingin melihat Profit Canvas in action, tonton demonya di bawah ini….

Demo Profit Canvas software:

2. Logo Studio

Untuk memulai usaha jasa bikin video, kita tentu perlu sebuah brand dan software ini bisa membantu kita melakukan branding dengan cara menciptakan logo usaha kita sendiri dengan mudah.

3. Ads Image Builder

Usaha kita tidak mungkin bisa mendapatkan klien kalau kita tidak beriklan. Dengan software ini, kita bisa menciptakan image iklan untuk mempromosikan usaha jasa bikin video kita dengan mudah.

4. Digital Product Launch Mastery

Karena jasa yang akan kita jual nanti akan berupa produk digital, maka penting untuk yang masih baru untuk memulai dengan benar. Produk ini akan membantu kita untuk melaunch usaha jasa bikin video kita dengan benar.

#3 Selling Service Guide

Selain 470 video template yang bisa digunakan untuk membuat video bagi para pelaku usaha kecil dan menengah yang ingin promosi lewat video dan alat-alat pemasaran jasa di atas, mas Adhit dan mas Arif juga menyediakan panduan lengkap menjalankan usaha jasa bikin video buat mereka yang membeli Magic Video FX Bundle. Kita akan dipandu mulai dari cara mencari klien, closing the deal, proses orderan, cara membuat video sampai after sale service.

Yang lebih asik lagi adalah, template video yang bisa kita gunakan pun akan semakin bertambah karena mas Adhit dan mas Arif akan selalu meyediakan update template video baru setiap bulanya.

Oke, bisa dilihat bahwa Magic Video FX Bundle ini benar-benar paket usaha jasa bikin video yang benar-benar lengkap bukan?

Pertanyaan berikutnya adalah; berapa harganya sih?

Seperti yang sudah saya katakan di atas, membuat video itu lumayan mahal. Teman saya Renny mengatakan biaya produksi Rp 15 juta minimal itu ketika dia melihat salah satu contoh video dari Magic Video FX Bundle. Jadi kalau kita akan mendapatkan 470 video template, bisa dibayangkan kira-kira nilainya mencapai milliaran.

Tapi untuk mendapatkan Magic Video FX Bundle kita tidak perlu mengeluarkan biaya sebesar milliaran. Bahkan harga Magic Video FX Bundle ini amat sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 994,000 saja dan dengan menggunakan kode kupon HANSANGELS, kita bisa mendapatkan diskon sebesar 50% sehingga paket usaha komplit Magic Video FX Bundle bisa didapatkan dengan seharga Rp 497,000 saja.

Gunakan kode kupon HANSANGELS untuk mendapatkan diskon 50% dari harga asli.

Dengan investasi di bawah setengah juta rupiah, kita bisa segera memulai usaha jasa membuat video untuk target UKM.

Taruhlah kita menghabiskan biaya promosi untuk mencari klien-klien pertama sebesar Rp 2 juta di bulan pertama untuk memasang iklan di Facebook dan untuk satu proyek, kita mencharge Rp 3 juta (1/5 dari biaya minimal membuat video di tempat lain), maka dengan mendapatkan satu klien saja, kita sudah balik modal dan mendapatkan profit sebesar Rp 500,000.

Dengan template yang sangat lengkap dan mudah diedit dari Magic Video FX Bundle, maka tidak mungkin juga kita hanya menerima orderan satu klien per bulan bukan? Mungkin kita bisa menyelesaikan 5-10 orderan klien per minggu. Profitnya tinggal dikalikan saja kalau kita mencharge sebesar Rp 3 juta per proyek.

Bahkan kalaupun kita mencharge sebesar Rp 7 juta dan Rp 8 juta per proyek, harganya pun buat para klien masih jauh lebih terjangkau ketimbang menyewa ke tempat lain yang mencharge minimal Rp 15 juta per proyek. Jadi range profit margin kita dengan memakai Magic Video FX bundle ini sangatlah lebar.

Oke, selain untuk yang baru ingin memulai usaha jasa bikin video, Magic Video FX Bundle ini juga sebenarnya cocok untuk perusahaan jasa bikin video yang sudah established.

Kenapa? Simply alasannya untuk lebih mendiversifikasi penetrasi market.

Toyota menjadi market leader pasar otomotif Indonesia karena berhasil menyediakan produk yang menargetkan hampir semua ceruk kelas ekonomi mulai dari yang kelas bawah sampai atas.

Perusahaan-perusahaan penyedia jasa layanan membuat video yang selama ini menerapkan harga premium untuk klien brand-brand besar bisa menggunakan Magic Video FX untuk menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk klien-klien yang berada di ceruk usaha kecil menengah maupun brand-brand baru.

Bahkan dengan membeli Magic Video FX Bundle ini, kita juga akan mendapatkan lisensi untuk menjual kembali template-templatenya secara retail (bukan paketan) kepada orang-orang yang mungkin lebih suka mengedit sendiri seperti para YouTuber dan videographer yang ingin mencari aset-aset template dengan tema-tema tertentu saja.

Jadi dengan Magic Video FX Bundle ini, banyak sekali jenis produk di bidang video marketing yang bisa kita tawarkan kepada berbagai macam ceruk pasar. Beli hari ini, besok bisa langsung mulai usaha jasa bikin video promosi.

Nah, Magic Video FX Bundle ini hanya akan dijual sampai dengan tanggal 21 Agustus 2017. Lewat tengah malam, penjualan Magic Video FX Bundle ini akan ditutup selama-lamanya. Ini bukanlah strategi marketing tapi memang beneran.

Saya banyak mereview produk-produk dari mas Adhit sebelumnya di blog ini dan banyak sekali email yang masuk ke saya berisi penyesalan karena menunda-nunda pembelian. Jadi kalau sudah pernah ketinggalan kereta atau memang serius ingin terjun di usaha bikin video, jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan paket komplit usaha bikin video dari mas Adhit dan mas Arif kali ini. Monggo melakukan order lewat salah satu link di bawah ini:

Gunakan kode kupon HANSANGELS untuk mendapatkan diskon 50% dari harga asli. Penjualan Magic Video FX Bundle hanya akan berlangsung sampai tanggal 21 Agustus 2017.


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

1 Comment

Leave A Response

* Denotes Required Field