Meningkatkan Konversi Penjualan Dengan VidSkippy, Web-based Video Marketing App

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Dalam dua sampai tiga tahun terakhir ini, peran video sebagai salah satu sarana marketing dan periklanan terasa makin signifikan di Indonesia.

Sekarang tiap kali nge-Youtube, hampir selalu ada iklan brand lokal muncul di awal video ataupun di tengah-tengah.

Kita juga sudah melihat fenomena makin bertambah banyaknya generasi milenial yang melek teknologi jadi seleb-seleb Youtuber. Walaupun belum ada angka yang pasti, seleb-seleb Youtuber yang mempunyai subscribers besar dikabarkan memiliki income yang lumayan besar di atas UMR dengan hanya mengandalkan Adsense. Kalau ikut-ikutan mengendorse sebuah brand, Youtuber dengan subcribers besar bisa memperoleh puluhan juta dalam bentuk uang ataupun produk setiap bulannya.

Kenapa sih brand dan pemilik produk makin sering menggunakan video sebagai sarana marketing dan iklan? Well, mungkin karena statistik dan report di bawah ini:

  1. 51% profesional di bidang marketing menyebut video sebagai tipe konten yang memberikan ROI terbaik.
  2. Video di media sosial menghasilkan 1,200% share yang lebih banyak dibanding format text dan gambar.
  3. Video mampu menghasilkan peningkatan organic traffic dari mesin pencari sebanyak 157%.
  4. Video pada landing page mampu meningkatkan konversi sebesar 80%.
  5. Traffic video di internet diperkirakan akan mencakup 69% dari total traffic internet di tahun 2017.

Nah, kalau kita mau memakai video sebagai salah satu sarana periklanan, tentunya ada beberapa hal yang harus kita persiapkan, di antaranya:

  1. Budget iklan yang cukup tinggi.
  2. Sebuah website.
  3. Sebuah video iklan yang kita buat sendiri.

Setelah itu semua terpenuhi dan kita launching iklan kita tetap ada kemungkinan kita tidak akan mendapatkan konversi walaupun kita menggunakan video. Entah karena offer kita yang tidak relevan atau kualitas dari video iklan kita yang kurang converting.

Nah, cobaklah eda bayangkan….

Kamu sudah mengeluarkan budget iklan yang tinggi dan juga sudah membuat video promosi dengan biaya produksi yang tidak murah tapi tidak terjadi satu pun konversi penjualan. Nyebelin kan.

Tapi sekarang ada solusinya kalau kamu ingin pasang ala iklan Youtube di video tanpa perlu membuat video sendiri dan tanpa perlu memiliki website.

Pertama-tama, perlu saya katakan bahwa cara ini akan agak berada di gray area karena bisa melibatkan cara memakai materi video milik kompetitor atau orang lain untuk mempromosikan produk kita sendiri. Di sisi lain, cara ini pun bisa sepenuhnya menjadi etis dan ada di area putih kalau kamu memutuskan untuk memakai video kamu sendiri untuk beriklan.

Keputusan menggunakan cara yang mana sepenuhnya adalah tanggung jawab dan preferensi kamu. Yang jelas, saya di sini hanya akan membagi informasi mengenai sebuah aplikasi baru yang bisa membantu kamu beriklan lewat video dengan lebih mudah dan cepat.

Okay, nama aplikasi yang baru dilaunching pada tanggal 24 April pukul 9 pagi WIB ini adalah VidSkippy.

>> Pakai kode kupon HANSDAVIDIAN untuk diskon 50% off <<

VidSkippy adalah aplikasi yang bisa membantu kamu membuat sebuah video promosi yang kamu ambil dari Youtube dan Vimeo atau bikinan kamu sendiri dan kemudian kamu bisa menyisipkan iklan kamu dalam berbagai format ketika video diputar.

Kamu juga bisa menggunakan VidSkippy tanpa harus memiliki sebuah website karena aplikasi ini adalah sebuah web-based app yang memiliki server sendiri. Ketika kamu sudah selesai membuat video promosi, hasil kerja kamu akan disimpan di server VidSkippy dan kamu akan mendapatkan sebuah link video yang bisa kamu promosikan di media sosial kamu.

Untuk lebih jelasnya, mari kita tonton video full demo fitur VidSkippy dari mas Adhitya Tri Arifianto, seorang software developer dari Indonesia, yang mengembangkan dan menjual aplikasi ini untuk market Indonesia:

Video Demo VidSkippy

Kalau video demonya terlalu panjang, berikut saya berikan intisari cara memakai VidSkippy ini:

  1. Setelah kamu login ke dalam aplikasinya via web, kamu bisa mulai mencari video dari Youtube atau Vimeo yang telah terbukti viral atau kamu bisa upload video bikinan kamu sendiri.
  2. Setelah itu, kamu bisa menempelkan iklan yang melink ke produk kamu dalam berbagai format. Bisa call-to-action button, banner dan sebagainya.
  3. Misalkan kamu memiliki toko suplemen fitness online, kamu bisa mencari video fitness yang terbukti viral di Youtube dan tempelkan iklan menuju toko online kamu.
  4. Setelah jadi, maka video editan kamu akan disimpan di server VidSkippy. Kamu akan mendapatkan link-nya dan link ini bisa kamu bagikan lewat media sosial.
  5. Kalau benar video yang kamu pilih adalah video yang memiliki konten viral, maka link video kamu akan banyak di-share oleh orang-orang di media sosial dan akan meningkatkan traffic dan konversi ke website kamu.

Fitur Lengkap VidSkippy

Support Semua Video Source

Kamu bisa mengambil video dari manapun yang kamu mau. Kamu bisa ambil video dari Youtube, Vimeo, atau video kamu sendiri dalam format MP4.

Atur Thumbnail Video

Kamu bisa mensetting thumbnail image video agar terlihat lebih menarik dan profesional.

Opsi Tombol Play Yang Banyak

Kamu memiliki banyak opsi untuk setting icon tombol play buat video kamu.

Unlimited Campaign (Khusus Lisensi Pro)

Kamu bisa memakai VidSkippy untuk campaign apapun tanpa terbatas jumlahnya kalau kamu membeli yang lisensi pro.

Built-in Video Finder

Kalau kamu tidak memiliki video sendiri, kamu bisa mencari video dari Youtube dan Vimeo secara langsung dari dashboard VidSkippy. Kamu bisa mencari video sesuai dengan kebutuhan kamu dengan mengetikkan keyword secara langsung.

Live Preview Editing

Kamu bisa melihat langsung preview iklan video kamu ketika kamu sedang mengedit. Hal ini tentunya akan memudahkan kerja kamu.

Custom Video Ads

Di sinilah kamu dapat memonetize video dengan iklan video yang lain. Kamu bisa mengatur video tersebut bisa ditaruh di awal atau di akhir. Kamu juga bisa mengatur delay time untuk iklan video kamu.

Skip & Call-to-Action Button

Kamu dapat menyisipkan Call-to-Action button ketika video sedang berjalan. Di sinilah kamu bisa memancing orang untuk mengunjungi website dan produk yang kamu promosikan.

Mobile Support

Video yang kamu buat juga akan tetap tampil dengan bagus ketika dibuka lewat mobile gadgets.

Live Statistics

Statistik dari video yang kamu buat akan langsung terdeteksi jumlah viewer, aktivitas klik dan lain sebagainya.

WP Plugin Integration (Pro)

Kalau kamu punya blog WordPress, kamu bisa mengintegrasikannya dengan VidSkippy dengan mudah.

Agency Access (Agency)

Kalau kamu bergerak di bidang digital agency, kamu bisa mendapatkan lisensi Agency aplikasi ini dan mempunyai hak untuk menjual akses ke aplikasi ini ke maksimal 100 orang klien. Harga aksesnya terserah kamu.

>> Pakai kode kupon HANSDAVIDIAN untuk diskon 50% off <<

Apakah VidSkippy Adalah Tools Yang Kamu Butuhkan?

Jawabannya tergantung apakah kamu mau menggunakan video sebagai cara marketing dan beriklan untuk usaha kamu. Kalau iya, maka berikut beberapa ide yang bisa kamu pakai kalau kamu menggunakan VidSkippy:

Untuk Para Pemilik Toko Online

Kamu bisa membuat demo produk-produk kamu dalam bentuk video dan menyisipkan stream iklan video.

Iklan ini bisa berupa kode diskon atau penawaran spesial untuk calon customer kamu agar segera melakukan pembelian.

Kamu juga bisa menyisipkan Call-to-Action button dalam video kamu untuk meningkatkan peluang konversi penjualan toko online kamu.

 

Untuk Para Pelaku UMKM

Kamu bisa menggunakan VidSkippy untuk meningkatkan branding usaha kecil di dunia online.

Misalnya, gunakan VidSkippy Stream Ads untuk menampilkan produk UMKM kamu ataupun layanan yang kamu berikan lewat usaha kamu.

Kamu juga bisa menyisipkan kode diskon dengan mudah lewat VidSkippy.

Untuk Para Blogger

Kamu bisa menggunakan VidSkippy untuk lebih memonetize blog kamu. Taruh video VidSkippy di spot-spot penting di blog kamu dan taruh offer produk-produk kamu sendiri ataupun produk affiliate.

Untuk Para Praktisi Digital Agency

Dengan membeli VidSkippy lisensi Agency, kamu bisa menjual akses penggunaan aplikasi ini ke klien-klien kamu. Harga jual aksesnya bisa kamu tetapkan sesuka kamu. Bisa Rp 100,000 per tahun atau Rp 1 juta per bulan.

Apakah VidSkippy Sudah Terbukti Kualitasnya?

Sebelum dilaunch untuk market Indonesia pada hari ini, VidSkippy beberapa waktu lalu telah dijual di marketplace digital Amerika yaitu JVZoo dan di situ telah berhasil terjual kurang lebih 3,200 lisensi dalam kurun waktu 4 hari saja:

Dan selama dijual di JVZoo, VidSkippy berhasil meraih penghargaan product of the day selama 3 hari berturut-turut:

Untuk lebih menunjukkan bukti bahwa VidSkippy ini memang aplikasi yang sangat berguna, berikut dua review dari dua marketer luar negeri yang telah menggunakan aplikasi ini:

Oke, jadi berapa harga VidSkippy?

Di marketplace JVZoo, VidSkippy dijual dengan 3 opsi lisensi yaitu Basic, Pro dan Agency. Untuk mendapatkan lisensi Agency, kamu pertama-tama harus membeli lisensi Basic dahulu seharga $67, lalu upgrade $77 untuk mendapatkan lisensi Pro dan upgrade sekali lagi sebesar $197 untuk mendapatkan lisensi Agency. Jadi kalau kamu membeli VidSkippy di JVzoo, kamu harus berinvestasi sebesar $341 (sekitar Rp 4,600,000) untuk mendapatkan lisensi Agency yang paling tinggi.

Kabar gembiranya adalah untuk marketplace Indonesia, kamu tidak harus mengeluarkan investasi sebanyak itu untuk mendapatkan lisensi Agency dan juga kamu tidak perlu melakukan upgrade mulai dari lisensi Basic dulu untuk mendapatkan lisensi Agency.

Untuk marketplace Indonesia, user langsung diberi 3 pilihan yaitu Basic, Pro atau Agency. Kamu bisa membeli lisensi Agency langsung tanpa membeli yang Basic ataupun yang Pro dulu di marketplace Indonesia.

Adapun harga lisensi Agency (yang paling tinggi) di marketplace Indonesia saat ini adalah Rp 1,504,800 dan sampai 6 hari ke depan, dengan menggunakan kode kupon HANSDAVIDIAN, kamu bisa mendapatkan akses lisensi Agency VidSkippy dengan diskon 50% sehingga investasi kamu sebesar Rp 752,400 saja. Ini hampir Rp 4 juta lebih murah daripada kalau kamu membeli aplikasi ini lewat JVZoo.

Daftar lengkap harga dan fitur dari masing-masing lisensi VidSkippy untuk marketplace Indonesia bisa dilihat di sini:

Basic
Rp448,800

  • Maksimal 50 Campaign Video
  • Facebook Private Group
  • Lifetime Update
Beli Basic
Pro
Rp976,800

  • Unlimited Campaign
  • Unlimited Video
  • Facebook Private Group
  • Lifetime Update
Beli Pro

>> Pakai kode kupon HANSDAVIDIAN untuk diskon 50% off dari harga-harga yang tertera di atas <<

Bonus Pembelian VidSkippy

Untuk kamu yang cepat mengambil keputusan, kamu bisa mendapatkan bonus-bonus berikut jika kamu melakukan pembelian VidSkippy secepatnya:

Bonus #1: VidInvision Enterprise App Senilai $297

Bonus #2: Heck In Lead Generation Tool Senilai $97

Bonus #3: Viral Hijack Senilai $67

Bonus #4: Entry Builder Senilai $47

Bonus #5: DESIGNRR Senilai $37

Bonus #6: Ads Image Builder Senilai $67

Bonus #7: The Phantom Spy App Senilai $27

Bonus #8: Vidneos Senilai $37

Bonus #9: WP Contentio Dengan Resell Rights Senilai $97

Bonus #10: WP FreshPop Dengan Resell Rights Senilai $97

Bonus #11: Ziplinks Tracker Senilai $27

Garansi Uang Kembali Selama 7 Hari

Kamu masih ragu dan bimbang? Tidak usah kuatir karena mas Adhyt memberikan garansi uang 100%kembali selama 7 hari kalau kamu merasa rugi telah membeli VidSkippy.

Kalau kamu merasa dirugikan, uang investasi kamu akan dikembalikan 100% dan hak akses kamu tetap akan berlaku selamanya.

Oke, sebagai catatan terakhir: akses ke VidSkippy ini hanya akan dibuka sampai 6 hari ke depan yaitu sampai tanggal 30 April 2017 saja. Lewat dari tanggal itu, maka akses VidSkippy untuk market Indonesia akan ditutup selamanya.

Ini bukan nakut-nakutin agar kamu cepat-cepat membeli tapi memang berdasarkan pertimbangan bisnis ke depannya. Kalau akses VidSkippy dibuka terus maka nilai dari lisensi Agency akan turun lama-lama karena semua orang bisa terus memiliki kesempatan membeli lisensi Agency dan kalau itu terjadi, maka bisa terjadi kejenuhan di market dan lisensi Agency menjadi tidak bernilai.

Oleh karenanya, manfaatkan kesempatan yang ada untuk segera mengamankan hak akses VidSkippy.


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field