Video Tutorial Cara Bikin Sales Funnel

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Artikel saya tentang sales funnel ternyata cukup banyak menerima traffic dari mesin pencari Google. Sepertinya cukup banyak pemain affiliate lokal ataupun pemilik situs e-commerce yang ingin belajar tentang topik sales funnel ini.

Oleh karenanya, saya membuat sebuah video tutorial tentang cara membuat sales funnel sederhana di bawah ini. Saya membangun sales funnel menggunakan platform WordPress dan beberapa tools tambahan berupa landing page builder theme dan autoresponder.

Sales funnel yang saya contohkan di sini adalah yang paling sederhana tapi setiap affiliate yang merasakan komisi pertama pasti in a way membangun sales funnel seperti ini.

Oh ya, sales funnel seperti ini tidak hanya berguna untuk affiliate marketing tapi juga jenis usaha online lainnya seperti e-commerce, dropshipping dan layanan jasa seperti SEO, social media marketing dan jenis-jenis konsultasi lainnya. Saya sarankan untuk membaca lebih jauh tentang teknik funneling di sini untuk paham kenapa membangun sales funnel itu penting.

Link referensi yang disebut di dalam video:


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field