Video Tutorial: Metode Sederhana Untuk Mendapatkan Ribuan Social Share

Hans David
Follow Me:

Hans David

Jurnalis & Affiliate Blogger at HansDavidian.com
Wartawan yang di waktu senggangnya mencari extra income lewat affiliate marketing. Dapatkan info gratis cara saya mendapatkan Rp 420,000 lewat 2 tweet iseng-iseng berhadiah di sini.
Hans David
Follow Me:

Di video tutorial kali ini saya menunjukkan sebuah metode sederhana untuk meningkatkan jumlah social share konten website kita.

Social share adalah tingkat/jumlah share atas link yang menuju ke konten website kita di platform media sosial seperti Facebook, Twitter dan Google Plus.

Semakin banyak link konten website kita dibagi di media sosial, akan semakin banyak juga traffic yang kita terima. Ujung-ujungnya makin banyak mata yang melihat penawaran kita dan semakin besar kemungkinan kita mendapatkan konversi.

Social share juga sangat penting untuk SEO karena Google memakai jumlah share di media sosial sebagai sebuah parameter utama untuk mengukur apakah konten sebuah website itu berkualitas tinggi atau tidak.

Tool yang saya gunakan di video tutorial ini gratis, walaupun ada versi premiumnya. Buat saya pribadi, versi gratis-nya sudah lebih dari cukup karena sudah mencakup dua media sosial yang paling banyak penggunanya di Indonesia yaitu Facebook dan Twitter.

Tool ini berupa plugin WordPress jadi wajib hukumnya untuk memiliki situs/blog berbasis WordPress untuk menggunakannya. Kalau belum memiliki blog WordPress, silahkan download Panduan WordPress Pemula di sini.


Info Gratis: Cara Saya Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Sebesar Rp 420,000 Lewat 2 Tweet Iseng-Iseng Berhadiah

Isi data-data kamu di form ini agar saya bisa mengirimkan infonya kepada kamu lewat email.

privacy Data kamu aman & tidak akan dipakai buat tipu-tipu

Leave A Response

* Denotes Required Field