E-Book Gratis:
7 Cara Cari Duit Di Internet

Halal & No Tipu-tipu. Isi Form Di Bawah Untuk Mendownload:

Kata Netijen Tentang E-Book Ini:

Great

"E-book ini memberi pencerahan bagi siapa saja yang mau memanfaatkan internet sebagai tempat mendulang uang. Apalagi di masa pandemi begini, di mana semua lebih aman dilakukan secara online. Setiap bab dilengkapi dengan link di mana pembaca yang berminat mendalami pekerjaan itu bisa dipandu lebih jauh.

Walau tips-tips yang ada sudah banyak tersebar di internet, namun Hans bisa mengkompilasinya dengan apik dan menarik. Mungkin karena sudah langsung dicoba sendiri. Jadi bukan asal “omdo” (omong doang) seperti kebanyakan penulis berbasis SEO belaka yang beraburan di dunia maya. Bahasanya mudah dipahami semua kalangan, bikin pembaca yang baru melek internet sekalipun tidak akan kesulitan. Sebuah ebook yang dapat berguna bagi siapa saja,"

Merry Magdalena

Transformed

"Saya lupa kapan mulai mengikuti dan menikmati postingan Hans Davidian. Yang pasti gaya julidnya sangat kejam menurut saya. Well, banyak benarnya pula.

Suatu hari Hans mengirim saya e-book mengenai Cara Cari Duit. Saya sempat berpikir apa Hans akan geser jadi motivator menggantikan Mario Teguh?

Akhirnya saya baca e-book Hans. Di luar dugaan saya ternyata isinya menarik dan kontekstual dengan saat ini. Memberikan harapan dengan tetap membuat pembaca berkepala tegak, alias jangan merendahkan diri keterlaluan walau kondisi sungguh berat. Sungguh sebuah oxymoron, membeberkan potensi usaha tapi harus tetap jaga image. Yup, ini Hans banget. Simak tulisan dia bagaimana menjadi freelancer yang disiplin deadline dengan tidak jual obral talenta kita. Saya jadi ingat quote Joker di Dark Knight, "If you good at it, never do it for free."

Saya pribadi suka bagian tentang dropshipper. Mungkin bisa jadi alternatif bisnis yang lumayan di masa yang dinamis. Dinamis ini eufimisme dari buruk ya.

Sebagaimana rumah tumbuh dengan luas tanah 160m2 dan luas bangunan 45m2, e-book Hans ini harapan saya juga terus bertumbuh karena banyak cara-cara lain yang belum dikupasnya dan secara fair dia akui di ujung e-booknya. Lanjut terus, Hans,"

Kokok DIrgantoro

Kokok Dirgantoro

CEO Opal Communication

Isi Form Untuk Segera Download E-Booknya:

Copyright © 2020 HansDavidian
Kebijakan Privasi - Kontak

Page Created with OptimizePress