Halo brader dan sister #PejuangCuan, kita kembali bertemu di lanjutan tips bisnis online dari yours truly.

Postingan kali ini adalah lanjutan postingan sebelumnya tentang pentingnya ngebangun list calon pembeli (sering disebut prospek) buat bisnis online elo, apapun itu, biar berkelanjutan dan bisa menghasilkan cuan yang konsisten. Gua sangat menyarankan lo ke postingan sebelumnya dan tonton video yang ada di situ kalo belum pernah.

Nah, kalo udah dibaca dan ditonton, sekarang kita masuk ke prakteknya gimana caranya elo bisa bikin orang untuk kontak elo duluan via Whatsapp buat nanya-nanya tentang produk atau jasa yang lo tawarin.

Kenapa frasa "kontak elo duluan" gua cetak tebel karena kalo cuma sekadar bangun daftar kontak Whatsapp itu gak sama dengan bangun list buat jualan/usaha.

Gini gua jelasin; elo kenalan sama orang di bar, terus elo tuker-tukeran kontak besoknya langsung lo tawarin jualan elo kira-kira enak atau gak? Most likely ga enak terutama buat kenalan baru elo karena belom apa-apa elo udah jualan.

Beda kalau misalnya ada orang secara sadar ngontak elo duluan dan langsung nanya-nanya tentang produk/jasa jualan elo. Kalo begini kan elo enak-enak aja jelasin dan jualan karena toh dia yang nanya bukan elo yang ngejar-ngejar dia.

Gimana caranya supaya bisa begitu, silahkan tonton video di bawah ini:

Di video di atas selain cara gratisan, gua juga ada rekomendasi tools Whatsapp marketing yang bisa lo pake buat bisa follow up banyak kontak Whatsapp dengan satu kali klik. Tools ini kagak gratisan tapi kalo lo pake tools ini lo gak perlu ribet-ribet follow up manual prospek elo satu per satu buat jualan.

Kalo jumlah prospek lo di bawah 10 mungkin masih bisa tapi kalo udah di atas 20 kan ribet juga. Ya tapi terserah sih namanya juga pilihan.

Anyway, kalau lo mau coba tools software-nya namanya Watzap dan elo bisa pake kode kupon HANSDAVIDIAN buat dapetin diskon harga sewa software-nya. Buat nyobain tools-nya atau sekedar liat demo how it works, silahkan klik tombol di bawah ini:

WATZAP BULK SENDER: Kirim Banyak Pesan WhatsApp Hanya dengan Sekali Klik

Send unlimited messages

Kirim pesan ke ratusan kontak WhatsApp hanya dengan sekali klik, tanpa harus simpan nomor.

Multiple user Whatsapp Web

Satu akses WhatsApp Web yang bisa digunakan oleh banyak customer service.

Smart perfect timing broadcaster

Pesan broadcast bisa dijadwalkan agar terkirim di waktu prospek paling sering buka Whatsapp.

Custom broadcast scheduling

Elo bisa set broadcast buat pagi, siang, malam atau kapanpun yang lo mau buat prospek lo.

Dan masih banyak lagi.... Info lebih lengkap klik tombol di bawah:

Pakai kode kupon HANSDAVIDIAN untuk dapat diskon harga sewa!


Leave a Reply

Your email address will not be published.