Oke, karena gua sekarang lagi ngerekrut banyak reseller dan dropshipper untuk jualan produk gua secara online, maka di postingan ini gua mau kasih (kalo bisa dibilang) sebuah nasihat kepada partner-partner bisnis gua yang baru maupun elo para netijen yang kebetulan nyasar ke blog ini dan pengen tau gimana cara yang bener memulai sebuah bisnis online.

Intinya, lo udah bakal sering denger tentang hal ini di banyak seminar-seminar entrepreneurship ataupun motivasi. Lo kudu punya; pertama itu goal (tujuan) dan juga mindset (cara pikir) yang bener.

Abstrak banget ye? Agak-agak Mario Teguh ngawang-ngawang ga jelas gitu deh.

Tapi da ya emang bener kalo lo mau memulai sesuatu ataupun melakukan sesuatu itu lo pertama kudu tau tujuan lo tu mau apa.

Mau jadi serius? Atau mau seneng-seneng doank?

Sama kayak lo lagi mau pacaran ato pedekate kan. Ini mau buat ke jenjang yang lebih serius atau gimana.

Gua bakal coba untuk ga Mario Teguh amat ataupun terlalu abstrak ngejelasin kenapa lo butuh dua hal di atas. Intinya, kalo lo reseller/dropshipper gua ataupun elo orang yang bener-bener lagi nyari tau gimana cara mulai bisnis online dengan bener, yuk ditonton video di bawah ini:

Nah kalo udah ditonton, jangan lupa diklik like and subscribe karena gua bakal share video-video cara dapetin cuan secara online yang lebih practical ke depannya bukan yang model ngawang-ngawang gini.

Terus buat kalian yang pengen dapet duit tambahan yang lumayan dari jualan online sebagai reseller ataupun dropshipper, monggo daftar di form pendaftaran yang ada di atas dan di bawah halaman ini. Pilih aja salah satu. Lo bisa mulai tanpa modal (kecuali kuota internet) tapi kalo lo seriusin bisa jadi sumber income yang lumayan terutama di masa-masa sulit kayak sekarang.

Oss!


Leave a Reply

Your email address will not be published.