Ada banyak proses yang bakal lu lewatin ketika lu mau mulai bisnis online.

Mulai dari nemuin ide atau supplier produk yang mau lu jual, mikirin cara promosinya bagaimana, bikin website atau toko online elu sebagai lapak di internet, gimana cara handle customer dan, menurut gua ini yang paling penting, adalah gimana cara punya database.

Ngebangun database atau istilah kerennya "list building" menurut gua adalah langkah yang paling penting dan wajib banget lu lakuin di awal. Bahkan sebelon elu punya web atau toko online sendiri, gua lebih rekomen elu fokus ngebangun database yang bener dulu agar supaya bisnis online elu bisa lebih lancar jaya ke depannya.

Kenapa sih list building itu penting banget bakal gua jelasin di video di bawah ini. Monggo ditonton sodara-sodaraku sesama #PejuangCuan:

Setelah selesai nonton videonya, jangan lupa klik like dan subscribe ya gaes. Sama klik juga icon notifikasi yang berupa logo lonceng biar nanti ketika gua upload video lanjutan tentang gimana cara bangun list secara gratis untuk yang bener-bener cekak modalnya, kalian langsung dapet notifikasinya.

Untuk kalian yang serius pengen belajar list building dan ga ragu keluar duit buat investasi belajar langsung ke ahlinya, jauh lebih ahli dari gua yang jelas, ada baeknya juga kalian cek e-book Email Profit di bawah ini yang emang bener-bener fokus ngajarin kalian gimana caranya ngebangun list database dengan bener untuk bisnis online kalian:

E-Book Email Profit

Buku ini ditulis oleh Fikry Fatullah, seorang praktisi email marketing di Indonesia sekaligus CEO KIRIM.EMAIL, layanan software listbuilder Indonesia.

Di dalam buku berformat digital ini elu bakal belajar tentang list building secara mendetail. Beberapa hal yang akan lo dapetin di antaranya:

- Cara menulis email yang menjual
- Cara menambah database list calon pelanggan dan pembeli yang tertarget
- Belajar tentang upsell buat ningkatin potensi profit dari satu penjualan
- Dan masih banyak lagi

Buat detilnya, monggo ke web resmi Email Profit di bawah ini:


Leave a Reply

Your email address will not be published.