Di edisi #RabuBakuHantam kali ini saya gak akan banyak nulis tapi akan banyak ngomong di video soalnya saya kelamaan bikin konten tentang tubir seputar Bu Risma yang jadi menteri sosial.

Desember ini kurang lebih sudah setahun saya menjadi seorang blue belt di Brazilian Jiu Jitsu (BJJ). Nah, kebetulan setahun yang lalu saya ada bikin video yang bercerita tentang kira-kira bagaimana rasa dan pengalaman saya menembus tingkat belt pertama di BJJ.

Saya merasa hal ini penting untuk di-share buat netijen yang mungkin tertarik untuk ikutan klub BJJ dan kepo tentang apa aja sih yang harus dilalui seorang praktisi BJJ untuk mendapatkan rank pertamanya setelah white belt?

Tanpa banyak omong lagi, langsung aja tonton videonya di bawah ini yak.

Semoga sharing kali ini berguna buat bapa ibu sekalian untuk menakar ekspektasi ketika mulai belajar BJJ.

Oh ya, kalau belum subscribe ke blog ini, silahkan daftar lewat form-form yang ada di atas atau di bawah postingan untuk mendapatkan update-update artikel terbaru dan kesempatan pertama mengikuti give away yang sewaktu-waktu suka saya adakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published.