Di kolom #review kali ini saya mau mereview produk digital terbaru dari mas
Adhitya Tri Arifianto, seorang digital product creator, software developer dan founder dari Digital Product Sale, salah satu lapak produk digital terbesar di Indonesia.

Produk digital terbaru dari mas Adhit adalah sebuah produk private label rights (PLR) bernama Jualagi, yang akan dilaunch secara resmi untuk publik dari tanggal 12 Januari sampai 19 Januari. Jadi, periode launchingnya hanya seminggu saja.

Saya kemarin berkesempatan mendapatkan akses produk digital ini untuk direview. Namun sebelum saya masuk ke dalam review saya, mungkin banyak dari pembaca blog ini belum tahu apa itu produk PLR jadi saya akan memberikan penjelasan singkat dulu di bawah.

Apa itu produk PLR?

Secara singkat, produk PLR adalah produk yang bisa kamu jual lagi atas nama brand kamu sendiri. Jadi, PLR itu adalah sebuah lisensi yang disematkan pada sebuah produk di mana lisensi ini memberi kamu hak untuk menempelkan label brand kamu sendiri dan menjual produk tersebut dan mengambil semua profit yang kamu dapatkan tanpa harus membaginya dengan si pembuat produk lagi.

Praktek private label ini bukan cuma ada di dunia digital tapi juga di dunia nyata. Contohnya adalah ketika kamu pergi ke sebuah minimarket dan membeli produk air mineral dengan merk brand minimarket tersebut maka kamu sudah membeli sebuah produk hasil kerjasama private label.

Si minimarket tidak memproduksi produk air mineral. Tapi produsen air mineral tersebut menjual produk tersebut dengan lisensi private label ke si minimarket jadi si minimarket bisa melabeli produk tersebut dengan brand-nya sendiri.

Nah, sampai sini apakah sudah cukup paham?

PLR dalam dunia digital/internet marketing

Dalam dunia digital/internet marketing, produk PLR adalah salah satu produk yang paling laris manis. Banyak blogger, pemilik online shop, software developer dan sebagainya membutuhkan konten yang konsisten untuk mengisi websitenya atau untuk melakukan engagement dengan pengunjung webseitenya.

Pasar yang butuh konten ini dipenuhi kebutuhannya oleh para penyedia PLR. Penyedia PLR ini menjual konten-konten dalam bentuk digital seperti e-book, artikel, video, template Power Point, template website, plugin dan sebagainya lalu mereka memberikan pembeli produknya hak untuk me-rebrand produk-produk tersebut dengan brand sendiri, melakukan editing/modifikasi dan menjualnya kembali serta mengambil keuntungan bersih sepenuhnya dari hasil penjualan tersebut.

Isi produk Jualagi

Nah, setelah cukup jelas tentang produk PLR dan konteks penggunaannya baik dalam dunia offline dan online, mari kita masuk ke inti dari artikel ini yaitu review produk Jualagi. Isi dan daleman produk Jualagi bisa kamu cek lewat video review saya di bawah ini.

Kalau misalnya kamu lebih suka membaca review ketimbang menonton, di bawah ini juga saya jabarkan secara tertulis tentang apa saja isi produk Jualagi ini.

Produk #1: Mahir Website

Video panduan bagaimana membuat website dalam waktu singkat. Produk ini cocok untuk pasar orang-orang yang ingin mulai belajar buka usaha di internet atau orang-orang yang ingin membuat blog/website pribadi untuk personal branding.

Produk #2: Mahir Affiliate

Video panduan cara memulai usaha online sebagai seorang affiliate. Produk ini cocok untuk orang-orang yang sudah sedikit paham mengenai internet marketing atau ingin mencoba mencari income tambahan dari internet sebagai seorang affiliate.

Produk #3: Jago Ngemail

Video panduan cara melakukan email marketing. Produk ini cocok untuk para pemilik usaha online yang belum mengoptimalkan email marketing sebagai cara promosi.

Produk #4: Jago Telegram

Video panduan tentang cara memanfaatkan aplikasi chat Telegram untuk mengembangkan usaha.

Produk #5: Jago Whatsapp

Video panduan tentang cara menggunakan dan optimalisasi Whatsapp untuk mengembangkan usaha. Potensi pasar besar karena Whatsapp sangat populer di Indonesia.

Produk #6: Mahir Facebook

Video panduan cara menggunakan Facebook untuk mendapatkan pembeli atau klien untuk usaha.

Produk #7: Jago Instagram

Video panduan cara memanfaatkan Instagram untuk mengembangkan usaha. Potensi pasar besar karena di masa pandemi ini kita semua sudah melihat banyak teman-teman kantor kita buka usaha rumahan dan promosi gencar di Instagram.

Produk #8: Membership Mastery

Video panduan cara membuat website membership. Cocok buat para pemilik usaha online yang ingin menerapkan sistem membership. Topik ini adalah salah satu topik yang paling hot dan banyak dicari para pengusaha online.

Produk #9: Jago Copywriting

Video panduan cara membuat copy website yang engaging, menjual dan menghasilkan konversi tinggi. Lagi banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi copywriter karena potensi fee-nya sangat besar per project. Jadi ke mereka ini bisa ditawarkan produk ini.

Produk #10: Jago Landing Page

Video panduan cara membuat landing page untuk usaha online. Banyak orang bisa membuat website tapi tidak tahu cara membuat landing page dengan struktur yang benar. Cocok untuk orang yang ingin berjualan produk/jasa secara online.

Setiap produk di atas juga dilengkapi peralatan marketing untuk memudahkan para pembelinya menjual kembali. Peralatan marketing yang disediakan adalah:

Bonus Produk Jualagi

Produk Jualagi juga memberikan beberapa bonus. Bonus-bonusnya apa saja bisa dilihat di bawah ini:

Bonus #1: Private Group Telegram & Facebook

Di grup khusus pembeli Jualagi ini kamu bisa bertanya-tanya langsung ke mas Adhit kalau mengalami kesulitan dan juga membangun relasi dengan pembeli-pembeli lain.

Bonus #2: Instant Salespage Generator

Kalau kamu merasa kesulitan untuk membuat salespage (halaman penjualan) sendiri untuk produk-produk PLR Jualagi, mas Adhit juga menyediakan software yang bisa membuat salespage dengan cepat dan mudah demonya bisa dilihat di video di atas.

Bonus #3: Instant Order page generator

Sama dengan salespage, mas Adhit juga menyediakan software yang bisa membantu kamu membuat halaman pemesanan produk yang ingin kamu jual lagi dengan mudah. Video demo bisa dilihat di atas.

Harga & kode kupon diskon produk PLR Jualagi

Harga produk PLR Jualagi ketika dilaunch nanti adalah Rp 794,000. Tapi dengan memasukkan kode kupon HANSDAVIDIAN di halaman checkout, kamu bisa mendapatkan diskon 50% sehingga kamu bisa membeli produk-produk PLR Jualagi seharga hanya Rp 397,000.

11 Special Bonus dari Abang Hans

Dengan menggunakan kode HANSDAVIDIAN atau melakuan pembelian dari link yang ada di halaman ini, kamu juga akan mendapatkan 11 bonus khusus dari saya yaitu....

Bonus Khusus #1:
Panduan 100 Leads/Hari dari FB Ads

Bonus ini berisi 36 video panduan mendetil tentang cara beriklan di Facebook untuk mendapatkan 100 leads/subscribers per hari untuk mengembangkan usaha.

Bonus Khusus #2:
Sales Funnel WhatsApp Leads

Panduan cara mengelola database mentah nomor WhatsApp mentah yang kamu dapatkan agar tidak terjebak dalam cara promosi spamming yang seringkali menjadi penyebab konversi penjualan rendah. Ini juga merupakan tahap mebangun list legal kamu.

Bonus Khusus #3:
Amazing Segmentation

Panduan untuk mengelompokkan database nomor WhatsApp yang kamu punya agar kamu bisa mengirimkan penawaran yang sesuai.

Bonus Khusus #4:
Content Marketing Strategic

Panduan strategi konten pengenalan untuk mengubah orang yang belum mengenal kamu sama sekali menjadi familiar dengan kamu. Dilanjutkan  dengan konten branding untuk memperkuat personal branding kamu.

Bonus Khusus #5:
Super Simple Selling

Variasi strategi berjualan menggunakan berbagai aspek psikologi yang membuat orang sulit melakukan penolakan.

Bonus Khusus #6:
Follow Up WhatsApp Closing

Panduan strategi follow up calon pembeli yang tidak kunjung melakukan pembayaran produk yang sudah mereka order agar segera melunasi tanpa merasa dipaksa atau terganggu.

Bonus Khusus #7:
Software Power Tube

Software yang bisa membantu kamu untuk melakukan marketing via YouTube. Cek demonya di bawah ini:

Bonus Khusus #8:
Teknik Menyusun Copywriting Landing Page

Sebuah panduan video yang menjelaskan dan mengajarkan bagaimana cara membuat dan menyusun sebuah copywriting untuk landing page

Bonus Khusus #9:
7 Kesalahan Landing Page

Video panduan yang akan menjelaskan kesalahan mendasar terkait pembuatan landing page.

Bonus Khusus #10:
Psikologi Warna Dalam Landing Page

Video panduan cara menyusun warna dalam landing page untuk menghasilkan konversi lebih optimal.

Bonus Khusus #11:
Webinar WhatsApp List Building

Webinar berdurasi selama 1 jam lamanya yang membahas tentang bagaimana cara membangun list di WhatsApp.

Bonus di atas hanya bisa didapatkan kalau kamu membeli Jualagi dengan kode kupon HANSDAVIDIAN atau dari link pembelian yang ada di halaman ini. Untuk membeli Jualagi silahkan klik tombol di bawah ini dan kamu akan dibawa ke salespage atau halaman join waiting list jika kamu membaca postingan ini sebelum tanggal 12 Januari 2021.


Leave a Reply

Your email address will not be published.