Armbar Dari Side Control Dengan Cara Paling Sistematis

Armbar Dari Side Control Dengan Cara Paling Sistematis

Kali ini kita akan belajar gimana cara melakukan armbar dari side control dengan cara yang paling sistematis. Armbar yang bakal kita lakuin kali ini kurang lebih sama dengan combo double attack choke dan armbar di sini. Bedanya kali ini kita bukan dari posisi mount tapi dari posisi side control dan choke yang kita pakai sebagai …

Baca lebih lanjut >>

Submission Dari Side Control: Kimura & Papercutter Choke

Submission Dari Side Control: Kimura & Papercutter Choke

Halo jumpa lagi di postingan video teknik BJJ dan kali ini gua bakal share kombinasi serangan submission dari side control setelah sebelumnya gua tunjukkin kombinasi submission dari posisi knee on belly. Side control adalah posisi yang bakalan sering banget elo dapetin begitu elo berhasil ngelewatin (passing) guard lawan elo. Posisi side control juga itungannya posisi …

Baca lebih lanjut >>

Cara Melawan Bully Headlock

Cara Melawan Bully Headlock

Di postingan kali ini gua mau bahas salah satu teknik dasar self defense di BJJ yaitu cara melawan bully headlock. Apaan tuh bully headlock? Bully headlock tu bahasa awamnya adalah pitingan kepala dan ini nih salah satu teknik yang sering banget dipake sama orang-orang yang nggak punya pengalaman di grappling atau ga bisa berantem. Which …

Baca lebih lanjut >>

Cara Armbar (Kuncian Tangan) Buat Pemula Di BJJ

Cara Armbar (Kuncian Tangan) Buat Pemula Di BJJ

Di postingan kali ini, gua share video teknik cara armbar buat pemula di BJJ.  Video teknik ini adalah kelanjutan dari video sebelumnya di mana gua nunjukkin gimana caranya elo takedown orang yang nantangin elo berantem. Di video terakhir, kita ada di posisi yang namanya mount setelah kita berhasil takedown lawan kita. Posisi mount ini adalah posisi …

Baca lebih lanjut >>

Gabung Group Telegram Untuk Mendapatkan VIDEO GRATIS Prinsip Dasar Self Defense Di Brazilian Jiu Jitsu & Booking Sesi Free Trial >>

X