Jagad Twitterverse NKRI dibuat geger malam ini setelah Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengganti 6 orang menterinya dalam proses yang akrab disebut dengan reshuffle.

Mulai dari penunjukkan seorang lulusan fisika nuklir ITB untuk menjadi  menteri kesehatan, seorang meme king yang ditunjuk untuk mengurus urusan pariwisata dan kreatif-kreatifan sampai yang bikin heboh adalah penunjukkan Walikota Surabaya Risma untuk menjadi menteri sosial menggantikan pak menteri asal PDI-P yang baru-baru ini ditangkap KPK.

Penunjukkan Risma ini membuat heboh karena ada seorang netijen yang berpendapat bahwa track record dia sebagai orang yang menutup pelacuran di kawasan Dolly di Surabaya adalah bukti dia gak lebih dari sekedar dagelan sebagai menteri sosial.

Pendapat bung netijen ini terus menjadi viral dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan netijen lainnya. Banyak warga Surabaya yang bilang bahwa belio sebagai seorang anak ibu kota gak usah sok tau tentang Risma dan Surabaya tapi tidak sedikit juga yang bisa memahami concern beliau tentang hilangnya sebuah lokalisasi prostitusi di kota tersebut.

Saya sebagai bagian dari #TubirNetijen culture tentunya tidak mau ketinggalan untuk merasa relevan sehingga saya pun mau berpendapat tentang penunjukkan Risma dan misuh-misuh soal Dolly ini.

Bagaimana pendapat saya? Silahkan tonton video di bawah ini:

Kira-kira demikian pandangan saya sebagai salah satu netijen yang merasa penting atas ketubiran malam ini.

Oh ya, jangan lupa untuk support blog ini dengan berlangganan menjadi subscribers lewat form di bawah ini ya. Kali ini saya juga ngasih ebook buat kalian yang mungkin kepikiran untuk cari alternatif sumber penghasilan selain gaji kantor di tengah ketidakpastian pandemi.

Download E-Book Gratis!

"7 Cara Cari Duit Di Internet"
Isi Form Di Bawah Ini Untuk Mulai Mendownload:


Leave a Reply

Your email address will not be published.